Senin, 01 Agustus 2011

Marhaban Ya Ramadhan

Download Buku Panduan Ramadhan


Alhamdulillah, jika kita masih bisa menjumpai bulan Ramadhan ini. Semoga ini bukan kali terakhir dalam hidup kita. Semoga masih banyak ramadhan-ramadhan lain yang dapat kita jumpai, dan kita laksanakan kewajiban kita.

Kami, segenap Keluarga Besar STMIK WIT Cirebon mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1423 H. Semoga Kesempatan ini menjadi Kesempatan Emas dalam Menimba Kelimpahan Kebaikan dari Allah.

Omong-omong tentang ramadhan, sudahkah kita semua menetapkan target di tahun ini? Ya, sebuah target yang hendak kita capai, Shalat Tahajud berapa kali seminggu, Khatam Qur'an berapa kali, Hafal Surat tertentu, dan lain-lain.

Jika sudah, semoga target-target itu dapat tercapai dan menjadi motivasi bagi ibadah kita.
Jika belum, ayo saudara-saudaraku kita tentukan target kita dari sekarang. Tidak usah muluk-muluk, tetapkan sesuai kemampuan kita. Jadikan tahun kemarin adalah parameter. Jadikan tahun kemarin itu sebagai ukuran, kira-kira target apa yang mungkin saya capai di tahun ini. Usahakan lebih dari tahun kemarin, dan jangan sama, apalagi lebih menurun.

Jika antum ingin mengkaji lebih jauh tentang ramadhan, mumpung ini masih di awal, silakan DOWNLOAD buku gratis ini. Buku Panduan Ramadhan dari KampungSunnah.org



Untuk dapat membuka buku tersebut, gunakan software IrfanView, atau sofware yang satu ini


Baiklah, Selamat Berpuasa, Semoga Buku Ini Bermanfaat.

Mohon LIKE Halamannya, dan tinggalkan komentarnya ya, agar kami jadi lebih semangat lagi dalam berdakwah. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar